RADAR JOGJA – Apa yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba bangun tidur dapat duit kaget $ 120.00 atau sekitar Rp 1,6 M? Nah itulah yang terjadi pada pasangan Robert dan Tiffany Williams dari Pennsylvania.

Pasutri ini dapat kiriman duit nyasar di rekening bank BB&T mereka. Padahal itu karena teller bank salah memasukkan nomor rekening nasabah saat transfer.

Dikira dapat rejeki nomplok, mereka tidak melaporkannya ke bank. Dilansir dari cnbc.com, setelah dapat duit banyak pasutri itu menggunakan duitnya untuk membeli banyak barang.

Mulai dari ATV, mobil kemah, mobil 4WD dan mobil balap. Termasuk membayar uang muka pada sebuah Chevrolet SUV. Keluarga William diduga juga melunasi tagihan mereka dan membagikan sekitar $ 15.000 kepada teman-teman.

Ketika bank memberi tahu keluarga William bahwa mereka bertanggung jawab untuk mengembalikan dana, Tiffany Williams dilaporkan memberi tahu pejabat bank bahwa uang itu sudah dihabiskan.

Tetapi dia berjanji untuk mengganti duit yang sudah dihabiskan itu. “Kami mengambil beberapa nasihat hukum yang buruk dari beberapa orang dan mungkin itu bukan yang terbaik pada akhirnya,” kata Robert Williams.

Sementara dalam pernyataan yang diberikan kepada The Washington Post, juru bicara BB&T mengatakan bank tidak dapat mengomentari spesifik kasus itu. “Kami selalu bekerja secepat mungkin untuk mengatasi masalah yang mempengaruhi klien kami,” jelasnya. (riz)

Internasional