RADAR JOGJA – Sosok additional drummer Sheila On 7 ternyata bukanlah Desta eks Clubeighties. Setelah menanti akhirnya pertanyaan ini terjawab. Bounty Ramdhan dipilih menjadi sang penggebuk drum saat konser di Lapangan Siwa Candi Prambanan, Minggu malam (17/7).

Sang vocalis Sheila On 7 Duta memperkenalkan Bounty kepada Sheila Gang. Duta juga mengaku menjadi penggemar ayah dari Bounty Ramdhan. Diketahui Bounty adalah anak dari bassist GIGI Thomas Ramdhan.

“Nah ini dan yang satu ini anaknya idola saya tepuk tangan buat Bounty Ramdhan pada drum. Terimakasih mas Bounty,” jelas Duta dari atas panggung, Minggu malam (17/7).

KONSER : Sheila On 7 konser perdana di Lapangan Siwa Candi Prambanan, Minggu malam (17/7), pasca 2 tahun Hiatus. (DWI AGUS)RADAR JOGJA)

Sebelumnya santer tersebar sosok additional drummer adalah Desta eks drummer Clubeighties. Desta juga sempat menggugah video pertemuan dengan Duta, Erros dan Adam beberapa waktu lalu.

Tak hanya Bounty, Duta juga mengenalkan sejumlah additional player lainnya. Untuk gitar akustik ada Elang Nuraga dan keyboard oleh Vicki Unggul.

“Ya malam hari ini Sheila On 7 enggak akan mungkin bisa ketemu sama kalian kalau enggak dibantuin temen-temen ini,” katanya. (Dwi)

Entertainment