RADAR JOGJA – Saat ini, memiliki rumah pribadi memang menjadi target utama bagi setiap orang. Punya pekerjaan menarik dan  rumah yang nyaman tentu menjadi idaman siapa saja, bukan?

Bahkan, sekarang kebanyakan generasi muda memiliki cita-cita menjadi artis atau pemain sinetron, karena dianggap pekerjaan tersebut mengasyikkan dan mampu menghasilkan pemasukan yang menakjubkan. Tentu, dengan income yang fantastis tersebut bisa untuk membeli rumah hingga kendaraan pribadi di usia muda

Itu pula yang menjadi alasan pemain dari sinetron populer Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Amanda Manopo. Dia yang kini sukses dan terkenal di mana-mana itu berhasil memiliki rumah nan mewah di usia mudanya. Berjumlah 4 lantai, ada lift dan kolam renang. Tentu, itu merupakan hasil dari kerja keras dan keberhasilan bakatnya berakting sebagai pemain sinetron. Kamu nggak percaya? Mau tahu seperti apa sih rumah Amanda Manopo ini?

Amanda Manopo, pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini mengusung konsep pembangunan rumah barunya dengan nuansa Korea bercampur Bali. Menurut Manager Amanda, Ricco, hunian tersebut memiliki 4 lantai dengan kolam renang di bagian atasnya. Bahkan, rumah Amanda dilengkapi dengan lift agar memudahkan ia dan keluarga jika ingin naik-turun lantai. “Konsep modern-minimalis nuansa Bali-Korea,” jelasnya.

Menurutnya, itu sesuai style dengan peempuan milenial. Pada rumahnya, Amanda Manopo memadukan konsep modern-minimalis dengan Nuansa Bali dan Korea. Selanjutnya, kemewahan hunian milik perempuan berusia 22 tahun ini ada pada lantai 3 yang dikhususkan hanya untuk kebutuhan pribadi dirinya saja.

Karena itu, kamar Amanda Manopo di rumah barunya tersebut terdapat di lantai 3. Ditambah lagi, kebutuhan lainnya seperti ruangan untuk koleksi baju, sepatu, hingga tas miliknya akan ada di lantai 3 juga.  ”Sehingga, seluruh area pada lantai 3 ini diblok khusus untuk Amanda semua,” ujar Ricco.

Meski hunian tersebut milik Amanda Manopo, namun dia tetap melibatkan keluarga dalam proses pembangunannya. Menakjubkannya, interior rumah Amanda ternyata di desain oleh ayahnya sendiri.   Meski begitu, ide untuk interior tetap sesuai keinginan Amanda Manopo. Jadi, Amanda menyampaikan idenya tersebut kepada sang ayah, lalu di desain sesuai permintaannya.

Terkait hal ini, Henny Manopo, Ibunda Amanda Manopo, membenarkan bahwa suaminya seorang desain interior dan ia yang mendesain bagian dalam rumah anaknya tersebut.  Namun, meski begitu, ia tidak ingin ikut campur karena menganggap itu rumah Amanda dan sudah menjadi haknya untuk mendesain interior hunian yang akan menjadi tempat ia tinggal kelak.

Ricco menyampaikan rumah Amanda dibuat adem dengan kolam renang di bagian rooftopnya. Sehingga, kalau bisa melihat-lihat pemandangan dari atas sembari berenang akan menjadi dingin dan sejuk.

Peran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini sangat mempengaruhi kehidupan Amanda Manopo. Terbukti, kini dia berhasil membangun rumah impiannya yang akan rampung di tahun 2021. Pemain sinetron berusia 22 tahun ini memang tidak ingin terburu-buru dan asal-asalan dalam membangun rumahnya.

Oleh sebab itu, potret detail rumah Amanda Manopo nan mewah ini mungkin belum dipublikasikan secara resmi oleh Amanda.   Tentunya, ia menginginkan hasil yang maksimal untuk hunian sebagai tempatnya beristirahat.

Buat kamu yang mengikuti sinetron Ikatan Cinta, beragam hadiah dan uang tunai jutaan rupiah bisa kamu dapatkan melalui acara nobar Ikatan Cinta tanpa jeda. Jangan sampai ketinggalan event exclusive dari RCTI+. (sce/ila)

Entertainment