RADAR JOGJA – Setelah hampir 30 tahun berdiri, Dewa 19 selalu menjadi band yang terus diminati. Lagu-lagunya pun juga kerap terdengar setiap hari melalui radio, televisi, media digital dan lain-lain. Menuju perayaan ulang tahun Dewa 19 yang ke 30 tahun, Dewa 19 mengadakan sebuah konser online yang dapat disaksikan di RCTI+ (RCTI Plus).

Setelah sukses menghibur baladewa di 3 episode sebelumnya, minggu ini konser Dewa 19 feat. Virzha Virtual Concert Collaboration 2020 (diembed)  kembali hadir di RCTI+ pada hari Minggu, 19 September 2021 jam 20.00 WIB. Seperti namanya, tentu Dewa 19 akan berkolaborasi bersama dengan musisi terbaik di tanah air seperti Marcello Tahitoe, Isa Raja dan Once Mekel yang juga pernah menjadi vokalis Dewa 19.

Pada 3 episode sebelumnya, Dewa 19 yang sudah berkolaborasi bersama musisi papan atas seperti Danilla, Yura Yunita, David Bayu, Vina Panduwinata, Endank Soekamti, Burgerkill, dan NTRL. Semuanya membawakan lagu-lagu legendaris Dewa 19 seperti Air Mata, Risalah Hati, Kangen, dan Pupus. (sce/ila)

Entertainment