RADAR JOGJA – Program terbaru di RCTI+, Music Buat Elo menghadirkan episode baru dengan judul “Ruang Galau”. Program ini untuk menemani para pemirsa yang sedang galau tidak dapat bertemu teman, pacar atau bahkan tidak bisa keluar karena pandemi.

Music Buat Elo di episode ke empatnya menghadirkan bintang tamu Anggi Marito, Femila Sinukaban dan James Adam yang membawakan lagu-lagu galau untuk menemani pemirsa yang sedang memiliki masalah hati. Dalam acara yang dipandu host Asyraf Jamal atau ATAP tersebut, pemirsa juga dapat mengirim cerita pengalaman patah hati mereka melalui live chat, serta dapat membuat request lagu yang cocok untuk suasana hatinya.

“Penonton kita kan banyak anak muda, anak kuliahan atau yang mau nikah pasti melewati masa galau-galaun,” ujar Asyraf Jamal.

Dalam episode kali ini, para bintang tamu menampilkan beberapa lagu request dari penonton. Lagu-lagu galau ini populer bagi para anak muda seperti Cinta & Benci, Usai Di Sini, Cinta dan Rahasia, Tanya Hati, dan Risalah Hati.

Lagu-lagu tersebut pastinya bisa menemani kamu disaat hati sedang bimbang. Buat kamu yang ketinggalan jangan khawatir, kamu masih bisa kembali saksikan acara Music Buat Elo! episode “Ruang Galau” eksklusif hanya di RCTI+. (sce/ila)

Entertainment