RADAR JOGJA –  Anggi Marito Tiodora Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anggi Marito ini ternyata memilih jurusan Jurnalistik sebagai pilihannya melanjutkan pendidikan. Penyanyi kelahiran 2002 ini adalah jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol special season. Di Live chat Plus RCTI+ Anggi bercerita tentang kuliahnya. Penasaran?

Sebagai peraih juara 2 Indonesian Idol, Anggi mengaku memilih jurusan Jurnalistik. Hal itu diungkapkan Anggi pada penonton “Live Chat Plus”. ”Sebenarnya aku tadinya mau ambil jurusan management, cuma setelah dipikir lagi kayaknya nggak deh, akhirnya memilih jurnalistik,” ungkap Anggi.

Anggi mengaku, dia berhasil memantapkan pilihannya memilih jurusan tempatnya menimba ilmu saat ini karena saran temannya yang lebih dulu belajar di jurusan itu. Dia menuturkan, setelah keluar dari Indonesian Idol, dia sadari jika jurusan yang pas untuknya adalah jurnalistik. Sebab, itu cukup related dengan pekerjaannya saat ini.

”Aku kan selalu di depan TV, jadi jurnalistik ini pas banget sih untuk melatih skill. Merasa bidang jurnalistik bakal cocok dengan perkembangan karirku kedepannya. Makanya setelah pertimbangan sana sini, makanya aku pilih jurnalistik,” jelas Anggi. Penasaran dengan obrolan lain dengan Anggi?  Saksikan obrolan lengkapnya di “Live Chat Plus” eksklusif di RCTI+. (sce/ila)

Entertainment