RADAR JOGJA – Ada yang terbaru di aplikasi RCTI+ yakni program musik ini mengundang musisi Indonesia baik yang sedang viral hingga musisi legendaris. Program musik ini  digawangi seleb viral yang namanya viral karena mengcover lagu kopi dangdut dengan versinya.

Ya dia adalah Asyraf Jamal atau lebih dikenal Atap. Di program musik yang eksklusif di RCTI+ ini penonton dapat berinteraksi dan juga request lagu melalui kolom live chat yang akan dibawakan langsung oleh bintang tamu. Program ini berjudul “Music Buat Elo!”.

Di episode terbaru Music Buat Elo mengundang 3 musisi Ghea Indrawari, Sisca JKT48 dan James Adam. “Apa sih arti musik untuk kamu,” tanya Atap ke para bintang tamu spesialnya.

Sisca JKT48 dan Ghea Idol menuturkan kalau musik adalah jiwa mereka. James justru menjawab jika musik itu seperti buku diary baginya. “Musik itu seperti tempat mengekspresikan diri. Saat kita sedih, senang, kecewa, kita bisa luapkan semuanya ke musik. Kita bisa nulis lagu yang sesuai sama perasaan. Aku nggak bisa bayangkan, gimana aku hidup tanpa musik. Pasti hampa banget,” ungkap James.

James sendiri diketahui sedang mempromosikan musik keroncong khas Indonesia bersama band bentukannya. Di program Music Buat Elo! Ini Ghea, Sisca JKT48, dan James Adam menyanyikan secara spontan request lagu dari penonton RCTI+ melalui kolom live chat. Episode terbaru Music Buat Elo dapat disaksikan setiap hari Rabu pukul 18.30 live streaming eksklusif di aplikasi RCTI+. (sce/ila)

Entertainment