RADAR JOGJA – Muhammad Raja Giannuca Putra atau yang lebih akrab disapa Nuca. Pria kelahiran 2002 ini adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kota Surakarta. Namanya mulai dikenal publik setelah menjadi pemenang kedua dalam ajang The Voice Kids Indonesia musim pertama dan posisi keempat Indonesian Idol musim ke-10.

Nuca sempat menunda aktivitasnya lantaran sakit. Namun, berkat doa dan dukungan dari orang terdekatnya, Nuca siap melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. “Aku lagi sibuk promo aja sih sekarang. Karena single yang rilis kemarin alhamdulillah sudah sampai 1 juta penonton.” Ujar Nuca.

Nuca mengungkapkan kepada tim RCTI Plus, setelah ia menyelesaikan singlenya yang sekarang, Nuca akan langsung melanjutkan rekaman dan mempersiapkan single berikutnya. “Sebenarnya semua sudah siap untuk next single aku. Cuma karena kondisi aku, jadi harus ditunda. Tapi sekarang aku sudah siap melanjutkan aktivitasku seperti biasa.”

Meskipun sempat ditunda, pembuatan single, rekaman vocal dan pembuatan video klip berjalan dengan lancar di masa pandemic covid 19 ini.(OM4)

Wah, ditunggu ya Nuca single terbarunya! Mau tahu cerita Nuca lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus (Diembed) eksklusif di RCTI+ (sce/sky)

Entertainment