RADAR JOGJA – Anggi Marito Tiodora Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anggi Marito adalah penyanyi asal Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Dia berhasil menempati posisi ketiga ajang Indonesian Idol musim ke 11. Team Live chat Plus (Live Chat Plus Diembed) RCTI+ berkesempatan bertemu dan berbincang tentang kesibukan dan rencana Anggi kedepannya. Penasaran?

Ketika Tim Live Chat Plus bertanya kesibukan Anggi setelah menjadi juara ketiga Indonesian Idol, sambil tertawa Anggi menjelaskan keinginannya untuk kembali melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda. “Aku kan kemarin cuti karena sibuk, jadi sekarang yang paling penting lanjut pendidikan,” jelas Anggi.

Gadis kelahiran tahun 2002 itu menceritakan keinginannya mendalami pendidikan musik, hanya saja orang tua kurang mendukung. Sehingga Anggi harus mencari alternatif lain yaitu jurusan jurnalistik. Memiliki suara tinggi yang indah membuat banyak orang penasaran sejak kapan anggi memulai karirnya menjadi seorang penyanyi. Tim Live Chat Plus pun bertanya sejak kapan Anggi mulai menjadi penyanyi.

Dengan ceria Anggi menjawab dia awalnya ikut lomba. “Sudah dari kecil. Dari kelas 2 SD mulai ikut lomba-lomba,” jelasnya.

Dia juga menceritakan saat ini sedang menyiapkan single perdananya sembari berkuliah. “Karena PPKM darurat, aku belum bisa menyiapkan album dengan sempurna. Jadi tunggu ya semua,” pinta penyanyi 19 tahun itu dengan senyum ceria yang terbalut masker.

Mau tahu cerita Anggi lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus (Live Chat Plus Diembed) eksklusif di RCTI+ .(sce/om1/ila)

Entertainment