RADAR JOGJA – Band beraliran heavy pop, Good Boy Jimmy, hadirkan single baru berjudul “Bayangmu” yang dirilis awal bulan Juli ini. Single tersebut dapat dinikmati melalui video lirik pada kanal Youtube Jimmy Good Boy.

Vokalis sekaligus gitaris Good Boy Jimmy, Gege Praseta menjelaskan, single terbaru ini menceritakan tentang kenangan hubungan dua manusia yang pernah hangat. “Namun musnah seiring waktu karena bersimpangan jalan dan memutuskan untuk berpisah,” ujarnya dalam pers rilis yang dikirimkan ke Radar Jogja.

Single “Bayangmu” yang ditulis dan diproduseri oleh Gege Praseta ini terdengar berbeda dari lagu-lagu terdahulu karena ada dua karakter vokal berbeda dari Winda dan Peter. Sedangkan bait-bait liriknya ditulis oleh Jeremia Purba.

“Lagu ini diarransemen dengan memadukan tensi emosi yang kompleks melalui pemilihan instrumen dan karakter suara dalam aransemen lagu. Dengan lagu ini kami ingin mendobrak sisi nostalgia dari kami yang dulu dikenal sebagai band pop-punk,” ujar Gege.

Manajer Good Boy Jimmy, Kevin menambahkan, lagu ini nantinya dapat diakses oleh penikmat musik melalui digital streaming platform seperti, Spotify dan Joox yang akan dirilis segera.

“Kami juga sedang menyiapkan video klip untuk single Bayangmu yang konsepnya one take indoor yang akan dirilis awal Agustus nanti,” tutur Kevin.

Terakhir, dalam kesempatan itu Gege dan kawan-kawan mengharapkan lagu ini dapat menyampaikan perasaan tentang proses panjang perjalanan dalam melupakan kekecewaan melalui lirik dan musiknya. (om1/ila)

Entertainment