RADAR JOGJA- Teater Wanita Ngunandhika (Teater WN) bersama seniman senior Royal House kembali melakukan pementasan.   Setelah sukses bekerja sama dengan anak-anak SMA dalam pementasan Opera Sumringah.

Penulis Buku Potret Pelangi Cinta, Yeni Eshape menuturkan kali ini digelar talk show yang dikemas dalam monolog dan opera dengan mengangkat tujuh kisah dalam buku Potret Pelangi Cinta

“Potret Pelangi Cinta sebuah buku kumpulan cerpen akan menjadi menarik untuk disimak dan dinikmati sebagai hiburan dalam sebuah pementasan. Apalagi ditambah adanya penampakan Stand Up Komedi Sufi yang pertama kali tampil sebagai bumbunya dan membuat acara semakin hidup,” ujarnya.

Tujuh kisah dalam buku Potret Pelangi Cinta karya Yeni Eshape dengan pemain dari Teater WN bekerja sama apik dengan seniman Royal House baik yang masih belia maupun sudah senior.

Pemain yang terlibat Sita Ratu stand up Komedi Sufi PPC, Robiana opera “Sang Ratu”, Rina Chaeri monolog “Ibuku”, Anastasia monolog “Pengantin Baru”, Kayla opera “Loli Pop”, Wahyu NI monolog “3T (Taman Teman Temen)”, Hastari, monolog “Mak Lasthree” dan Kristina monolog “Rum & Rif”. (*)

Entertainment