RADAR JOGJA – Stasiun televisi SCTV memberikan suguhan menarik demi membuka tahun 2021, yakni dengan meluncurkan “Love Story The Series” yang telah tayang sejak 12 Januari lalu.

Sinetron ini terbilang unik karena menghadirkan dua tokoh yang berlatar belakang cukup terpandang. Konflik tidak muncul di antara keduanya, melainkan kedua orang tua yang memiliki masa lalu kelam.

Giorgino Abraham yang memerankan Ken pun dituntut untuk melakukan adegan action. Namun ia mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk adegan ini. “Kami tidak punya banyak waktu untuk latihan. Tapi saya tidak menemui kesulitan karena ada fight coach yang mengarahkan,” jelasnya.

Yasmin Napper yang memerankan Maudy juga tidak banyak menemui kendala walaupun baru kenal dengan Giorgino. “Gino ini sangat awkward breaker banget. Orangnya mudah diajak bergaul jadi gampang bangun chemistry-nya,” jelasnya.

Love Story hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya. Benih-benih cinta pun mulai muncul diantara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu.

Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy

Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy.

Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tak bisa di hindari lagi. Argadana pun sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken. Maudy yang mengetahui rencana ayahnya segera menyelamatkan Ken dan kabur bersamanya. (asa/sky)

Entertainment