RADAR JOGJA – Setelah Willy (Ambon) hengkang dari panggung Pop Academy, malam tadi (14/10) giliran Jeremy (Jakarta) academia yang harus menghentikan langkahnya di ajang pencarian bakat terbaru di Indosiar ini. Duduk di barisan Juri, Anji, Pinkan Mambo, dan Soimah yang menilai penampilan academia dari group 2. Mereka adalahMaria (Medan), Anges (Malang), Vino (Papua Barat) dan Jeremy (Jakarta).

Vino (Papua Barat) tampil lewat lagu “Kasih Putih” dipopulerkan Glenn Fredly. Lalu lagu “Sang Penggoda” dibawakan Agnes (Malang), sukses menuai pujian dari Soimah. Sedangkan academia Jeremy (Jakarta) tampil membawakan lagu “Jodoh Pasti Bertemu”. Sayangnya penampilannya belum merebut hati Dewan Juri.

Polling akhir Pop Academy menempatkan Maria (Medan) disusul Agnes (Malang) di posisi dua teratas dan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Sementara Vino (Papua Barat) dan Jeremy (Jakarta) yang berada di dua posisi terendah kembali berupaya merebut perhatian Dewan Juri pada second chance yang diberikan. Vino (Papua Barat) memilih lagu “Dari Mata” untuk penampilan keduanya, sementara Jeremy (Jakarta) dengan lagu “Andaikan Kau Datang”.

Hasil akhir menentukan Vino (Papua Barat) memperoleh dua suara dari Soimah dan Anji sementara Jeremy (Jakarta) harus puas dengan satu suara dari Pinkan Mambo. Dengan demikian Jeremy (Jakarta) harus menghentikan langkahnya dari babak Top 40 Pop Academy, sementara Maria (Medan), Agnes (Malang) dan Vino (Papua Barat) akan kembali berjuang di babak Top 30 Pop Academy.
Academia Aracely (Malang), Gullit (Medan), Martha (Jayapura), dan Waode (Bau-Bau) siap berjuang di Pop Academy Top 40 Grup 3 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut, Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com. (sce/iwa/tif)

Entertainment