RADAR JOGJA – Raut wajah sumringah terlihat dari wajah Grandisa Nurielova Jasmine. Siswa kelas 2 SD ini merupakan salah satu pemenang nonton bareng film Frozen II giveaway Disney Indonesia x Radar Jogja yang diadakan di XXI Ambarrukmo Plaza, Rabu (20/11).

”Senang banget ternyata bisa nonton Elsa dan Anna. Ayah sama ibu ikut kuis dan menang,” ujar Grandisa yang datang bersama ibunya.

Tak hanya Grandisa saja yang tampak happy, 80 orang yang mendapakan tiket giveaway nonton bareng Frozen II juga terlihat puas bisa menyaksikan aksi Elsa, Anna, Kristoff, Sven, dan Olaf di hari perdana tayang di bioskop.

Pemenang lain, Gendis Manis menuturkan, film yang menceritakan kisah perjalanan Elsa mencari jati diri  dan sumber kekuatannya sangat bagus. Film kartun musikal ini menampilkan gambar dan visual yang menarik.

”Ceritanya juga seru, bagus tampilannya daripada saat aku menonton Frozen yang pertama. Ceritanya juga menarik. Jadi tahu rahasia kekuatan Elsa,” ujar siswa Kelas 1 SMP yang mengidolakan Olaf ini.

Business Manager Radar Jogja Digital Luvi Renata mengatakan, program giveaway bersama Disney Indonesia ini sudah yang ketiga kalinya diadakan untuk tahun ini. Adanya program giveaway yang diadakan ini memberikan benefit bagi pembaca dan follower Radar Jogja. ”Program ini menjadi bentuk kerja sama antara Disney Indonesia dan Radar Jogja untuk mengapresiasi pembaca Radar Jogja,” tuturnya.

Tak hanya dengan Disney, program giveaway nonton bareng juga diadakan antara Radar Jogja bersama 20 th Century Fox. ”Satu studio khusus untuk pemenang giveaway dan karyawan Radar Jogja. Ke depan diharapkan akan terus ada program giveaway nonton bareng seperti ini, juga program giveaway lainnya,” tutur Luvi. (ila)

Entertainment