RADAR JOGJA – Pesona peran Angelina Jolie dalam film Maleficent: Mistress of Evil memukau satu studio XXI Plaza Ambarrukmo di hari perdana penayangannya, Rabu malam (16/10). Film berdurasi 118 menit ini merupakan adaptasi live-action film klasik Disney ke empat di tahun ini setelah Lion King. Sebanyak 80 pemenang giveaway Radar Jogja x Disney Indonesia memenuhi studio tersebut.

”Aduh keren bangeet, sampai sedih juga, senang juga, keren gitu,” ujar salah satu penonton Rita Astrida yang masih terkagum-kagum saat keluar studio.

Para pemenang ini menonton dengan mengajak sahabat, keluarga, pacar, dan sebagainya. Seperti Veronica yang datang bersama sang pacar. Selama mengikuti kuis giveway, dia juga mengajak teman-temannya untuk berpartisipasi. Didukung ketertarikannya dengan film-film Disney.

”Film Disney sudah ketahuan pasti bagus, apalagi  Maleficent lagi hype, harapannya ada lagi nobar film-film berikutnya seperti Little Mermaid,” ungkapnya.

Sama seperti Veronica, Novenia Cindy yang datang bersama sahabatnya juga berharap ke depannya semakin banyak film-film Disney. ”Maleficent 1 sudah nonton, dan yang kedua ini ekspektasinya sesuai, suka dengan film-film yang ada fantasinya,” ujarnya. (tif/ila)

Entertainment