RADAR JOGJA – Tak hanya Joker saja yang dibuatkan filmnya. Warner Bross berencana memfilmkan villain lain, yakni Two Face.

Dilansir dari jawapos.com, Two-Face adalah salah satu nama yang rencananya bakal diangkat menjadi film stand alone sosok antagonis berikutnya. Sebagai latar belakang, Two-Face yang bernama asli Harvey Dent adalah seorang jaksa Gotham City.

Harvey ini memiliki reputasi sebagai salah satu penegak hukum yang berubah drastis setelah setengah wajahnya terbakar. Buntut kejadian memilukan itu, Harvey seperti memiliki dua wajah. Kepribadiannya pun ikut terguncang, dan menjelma menjadi salah satu penjahat yang harus dilawan oleh Batman.

Dilansir dari We Got This Covered, sebuah sumber menyebut bahwa Warner Bros berencana membuat beberapa film lain tentang musuh-musuh Batman. Warner Bros akan menunjuk aktor lain yang belum pernah bergabung dalam film Batman.

Two-Face merupakan salah satu musuh ikonik Batman selain Joker. Di samping penampilannya yang sangat khas, Two-Face juga punya cara yang sangat unik dalam memutuskan sesuati yakni dengan melempar koin untuk menentukan pilihannya. Two-Face sudah pernah muncul di film Batman Forever. Saat itu sosoknya diperankan oleh aktor senior Tommy Lee Jones. Kemudian Two-Face kembali muncul di film The Dark Knight dengan Aaron Eckhart sebagai lakonnya. (jpc/ila)

Entertainment