JAKARTA – Mendulang kesuksesan melalui Konser Jikustik Reunian di Jogjakarta pada 29 Maret 2019 lalu, kini promotor siap memboyong Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya di Jakarta. Meski sempat tertunda, Rajawali Indonesia sebagai promotor Konser Jikustik Reunian, kembali mengumumkan jadwal terbaru Konser Jikustik Reunian Jakarta. Berlokasi di Balai Sarbini Jakarta, Konser Jikustik Reunian digelar pada 19 Juli 2019.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menuturkan, Konser Jikustik Reunian yang sempat pihaknya gelar akhir Maret lalu di DIJ dirasa perlu untuk kembali disajikan kepada pecinta musik di Indonesia. Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap konser ini, juga dengan banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk memboyong gelaran tersebut ke beberapa kota.

Bagi Anas, Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik Reunian yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun lamanya, namun juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak tahun 1996 tersebut.

”Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini,” papar Anas.

Bagi para Jikustikan, sebutan penggemar Jikustik dan pecinta musik tanah air yang belum sempat melihat aksi panggung Pongki Barata dan Icha juga bersama Jikustik Reunian di Jogjakarta, ini kesempatan untuk menyaksikan mereka bereuni kembali dalam satu panggung pada 19 Juli 2019 di Balai Sarbini. (ila)

Entertainment