JOGJA – Film The Avengers EndGame berhasil menyedot perhatian banyak pihak. Di Jogja, antusiasme masyarakat untuk menonton film ini sangat besar. Penggemar yang ingin menonton tayangan perdana, harus memesan tiketnya jauh- jauh hari.
Salah satu penggemar The Avenger, Geri mengatakan, pihaknya telah membeli tiket The Avenger ini sejak satu minggu yang lalu dengan sistem PO (pre-order). Meski sempat mengalami sedikit masalah dengan tempat duduk yang double, pihaknya mengaku puas dengan film yang ditontonnya.
“Filmnya bagus. Saya termasuk penggemar Marvel, karena hampir semua film-film Superhero saya ikutin,” kata laki-laki asal Klaten ini.
Public Relation Amplaz, Qahyu Hidayati menuturkan, di Cinema XXI Amplaz telah membuka pembelian tiket The Avenger mulai dari 16 April yang lalu (secara online). Karena antusiasme masyarakat sangat tinggi, tiket langsung terjual habis di hari pertama.
Untuk menyambut antusiasme penonton, Cinema XXI Amplaz juga mengundang komunitas superhero untuk memeriahkan pemutaran perdana. Dalam kesempatan tersebut, puluhan karakter superhero, mulai dari Captain Amerika, Iron Man, Thor, Captain Marvel, Black Panther, Spider Man, Ant Man, dan lainnya dengan ramah menyapa pengujung XXI.
“Dengan adanya komunitas Superhero ini, para penggemar The Avenger bisa beramah tamah dengan tokoh idolanya, dan berfoto bersama,” ujar Qahyu Hidayati saat Gala Premier bersama media dan influencer, Rabu (24/4).
Lebih jauh dikatakan, selama kurang lebih 11 tahun menelurkan tidak lebih dari 12 film, Marvel selalu sukses membuat penggemarnya kagum. Film yang ditunggu-tunggu setelah Captain Marvel yang berhasil menduduki box office selama dua minggu, film ini diharapkan sukses menyusul keberhasilan karya-karya sebelumnya.
“Kami berharap Amplaz selalu memberikan hal yang unik dan membekas di hati para pengunjung,” pungkasnya. (met/jko)

Entertainment