SLEMAN – Duo rock legendaris asal Australia Air Supply siap memeriahkan malam Minggu warga Jogjakarta Sabtu (20/4). Mega konser bertajuk ”Air Supply Live in Jogjakarta” yang dipromotori Rajawali Indonesia ini digelar di Grand Pasific Hall.

Vokalis Air Supply Russel Hitchcock dan sang gitaris Graham Russel pun hadir dalam jumpa pers yang digelar di Bogey’s Terrace Hyatt, Jumat sore (19/4).

”Saya yakin kalian akan merasakan sensasi menyaksikan konser yang berbeda dari konser-konser kami sebelumnya,” ujar Hitchcock.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Ilmi mengatakan, mereka siap menampilkan banyak lagu hitsnya. Misalnya Lost in Love, Good Bye, The One That You Love, hingga Young Love.

”Besok (20/4) ini merupakan konser kedua bagi mereka di Jogja setelah 2015 lalu,” jelas Anas.

Pihaknya memastikan konser akan berlangsung meriah. Dia berharap selain menjadi pelepas rindu Air Supply bersama penggemarnya, konser ini juga menjadi momen istimewa ketika dapat menyanyikan langsung kembali bersama-sama.

”Ini juga merupakan rangkaian dari Prambanan Jazz Festival 2019,” tambah Anas.

Sementara itu Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia Dedi Suherman mengklaim tiket konser Air Supply sudah terjual ribuan. Sejak pertama kali konser diumumkan. Dia menai hal tersebut sebagai wujud antusias masyarakat dengan animo yang besar.

”Mudah-mudahan konser Air Supply memberi kesan yang sulit dilupakan sampai kapanpun,” ucap Dedi. (tif/ila)

Entertainment