BOGOR – Vokalis band d’Masiv Rian Ekky Pradipta atau dikenal dengan Rian d’Masiv ikut menyaksikan final Liga 2 yang dimenangi PSS Sleman, Selasa (4/12). Pria kelahiran Sleman, 17 November 1986 itu juga ikut merayakan juara bersama pemain-pemain PSS.

Dia juga sempat mengabadikan video di Instagram Story-nya bersama Cristian Gonzales sambil menagih untuk meminta jersey pemain berjuluk El Loco itu. Selain itu, di bagian lain dia juga berfoto dengan kipper PSS Ega Rizky.

Pada bagian lain, dia juga mendapatkan jersey bernomor punggung 25  milik Amarzukih. Terlihat dia gembira mendapatkan jersey final pemain asal Jakarta tersebut. ”Selamat @pssleman juara Liga 2, selamat datang di Liga 1. Terima kasih bang @amarzukih_25 jerseynya gpp bekas keringet. Senang bisa dukung klub tanah kelahiran,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Selain PSS, Rian juga fans Persija Jakarta. Ada dalam postingan Instagram-nya dia berfoto dengan pemain-pemain Macan Kemayoran. Suami Sri Ayu Murtisari itu juga termasuk pengoleksi yang tekun. Baik jersey, vinyl, dan memorabilia milik pemusik dan pebola.

Selanjutnya, setelah menyaksikan PSS juara, dia juga menunggu Persija Juara Liga 1 musim 2018. Seperti di postingan terakhir foto dengan Amarzukih dan Riko Simanjuntak. ”Juara Liga 2 Juara Liga 1 ?,” ujarnya. (riz/ila)

Entertainment