SLEMAN – Program hiburan Pesbukers yang tayang di stasiun televisi ANTV kembali menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat #2. Bintang-bintang seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Vega Darwanti, Bang Sapri, Caisar dan Anwar datang menjadi juri di Ambarrukmo Plaza, Minggu (23/9).

GM Produksi ANTV Kelly Da Cunha mengatakan, kegiatan tersebut adalah upaya mengetahui talenta-talenta yang ada di daerah. Selain juga mendekatkan Pesbukers dengan para penggemar di daerah.

“Audisi ini selain mencari talent, juga memberikan hiduran dan membuka interaksi bintang Pesbukers dengan para penggemar,” katanya kepada Radar Jogja, Minggu (23/9).

Corporate Communication Manager ANTV Nugroho Agung Prasetyo menambahkan, peserta dalam audisi kemarin mencapai lebih dari 100 peserta. Nantinya dari setiap kota akan dipilih satu pemenang yang dapat diajak tampil di acara Pesbukers. Selain Jogjakarta, sebelumnya kegiatan setiap digelar di Palembang. Menyusul selanjutnya Malang, Makassar, dan Jakarta.

Acara yang didukung pula oleh Smartfren ini memiliki beberapa kategori kemampuan yang menjadi penilaian juri, di antaranya menyanyi, dance, melawak, dan bermusik. Turut hadir di acara tersebut, bintang India Shaheer Sheikh dan penyanyi dangdut Dewi Persik yang menghibur pengunjung.

Salah satu juri dan bintang Pesbukers, Vega Darwanti mengatakan, antusiasme peserta dari Jogja luar biasa. Diharapkan akan muncul bakat yang unik, lucu yang belum ada dan dimiliki artis-artis Pesbukers.

“Jogja pesertanya bagus-bagus dan potensial. Semoga nanti ada yang memang bagus dan berbakat, bisa ada orang Jogja yang tampil di Pesbukers,” harapnya. (sce/riz/ila)

Entertainment