JOGJA – Antusiasme dan semangat para member untuk bertemu fans saat menggelar JKT48 Circus membuat udara dingin di Jogjakarta tak begitu terasa.

Para member tampil menghibur para penggemarnya di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hadjasoemantri (PKKH) Universitas Gadjah Mada (UGM), Minggu (8/7).

Live performance JKT48 Tim KIII dimulai dari pukul 19.00. Dilansir dari jawapos.com, beberapa lagu andalan yang dinyanyikan mampu membius para penggemar yang datang. Beberapa lagu yang dibawakannya adalah Uza, Everyday Kachuusha, hingga Saka Agari.

Perfomance mereka membuat para penonton mengikuti alunan musik yang dibawakan. “Di sini (Jogja) kok beda. Kayak di puncak,” kata Alicia Chanzia di sela acara roadshow.

Namun suhu dingin Jogja itu tak terlalu dipedulikannya. Apalagi, setelah bertemu dengan para penggemarnya.
“Pastinya, semua lelah capek terobati. Udara nggak penting meski dingin. Sudah nggak kerasa, apalagi saat live performance,” katanya.

Member lainnya, Anindhita Rahma Cahyadi mengungkapkan, pertama melihat gedung yang digunakan untuk performance tersebut dipikirkannya seperti di outdoor. “Tapi ternyata adem, tidak seperti di Jakarta,” katanya.

Member lain di Tim KIII, Fransisca Saraswati Puspa Dewi menambahkan, meski suhu sangat dingin, namun rasanya begitu hangat. Karena setiap aktivitas ketika menyapa para penggemarnya dilakukan secara bersama-sama. (jpc/ila)

Entertainment