JAKARTA – Perhelatan seni, konser musik, dan marketplace untuk kalangan milenial XSpace akan hadir selama tiga hari 29 Juni-1 Juli 2018 di Lot 8 SCBD Jakarta Selatan.

Event ini menyajikan berbagai aktivitas seru bagi amak muda, mulai dari eksplorasi pameran seni instalasi, mencari spot foto terbaik, menikmati pertunjukan musik yang intim dari sederet musisi ternama, hingga berbelanja merchandise dan preloved items dari para content creator terkenal Indonesia.

Line-up XSpace sendiri akan dipenuhi musisi dan seniman visual kenamaan. Di bagian pertunjukan musik akan diisi oleh penampilan dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat (sebelumnya grup Tangga), serta Matter Halo.

Chief Marketing Officer Brilio Danny Purnomo mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman experience event in different way kepada para pengunjung.

“Berbeda dengan kebanyakan event lain, XSpace  menjadi event on-ground skala besar dan membuat kaum milenial bisa menikmati beragam bentuk aktivitas sekaligus dalam satu ruang,” kata Danny, Jumat (22/6) lalu.

Sementara itu di bagian pameran seni akan dipenuhi berbagai karya seni instalasi dari sederet pasukan komunitas seni ruangrupa seperti Marishka Soekarna, Adi Dharma “Stereoflow”, Ricky “Babay” Janitra, Cut & Rescue, Adi “Dhigel” Setiawan, Moch Hasrul, Lab Laba-Laba, serta Gelar Soemantri.

Sedangkan untuk anak muda yang ingin memiliki merchandise ataupun barang pribadi dari influencer favorit mereka, terdapat sesi Creators Market oleh Famous.id.

Di Creators Market ini, pengunjung bisa berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items milik Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza “Arap” Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim. (met/ila)

Entertainment