alexametrics

Tips Cara Cepat Booyah Bermain Game Free Fire

Ingin coba bermain free fire (FF) tapi nggak tahu cara cepat booyah bermain game free fire? Yaps, bagi para gamers sejati bermain game free fire dan berhasil memperoleh booyah merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Istilah “booyah” menjadi tolak ukur terhadap kemampuan seseorang dalam bermain free fire apakah ia telah betul-betul jago atau tergolong masih newbie.

Ini Cara Mendapatkan Top Up Free Fire Murah dan Aman

Jika ingin memiliki banyak bundle, skin, dan item premium yang ada di game Free Fire (FF) tentunya dibutuhkan sebuah diamond dengan jumlah yang banyak. Bisa dibilang diamond merupakan mata uang utama di game FF sebagai alat tukar seperti game online pada umumnya.

Dangdut Jawa Diminati Berkat Layanan Streaming

Helarius Daru, atau yang lebih dikenal Ndarboy Genk mengaku dikenal oleh khalayak luas berkat layanan streaming. Untuk musisi dangdut berbahasa jawa seperti dirinya, tidak mudah memasarkan lagu sebelum ada layanan streaming. “Begitu ada layanan streaming, orang bermobil bisa dengar,” jelasnya saat media visit secara virtual bersama JOOX pada Jumat (11/12).

Melankolia, Mengajak Penonton Kembali ke era 90-an

Produser film Angga Dwimas Sasongko telah mempersiapkan beberapa film dan satu animasi untuk ditayangkan pada tahun 2021 mendatang. Namun, ternyata ada satu film yang akan ditayangkan pada akhir tahun 2020 mendatang yaitu Generasi 90an: Melankolia.

Sinten Remen Luncurkan Single Protokol Kesehatan Laksanakan

Orkes Sinten Remen (OSR), Rabu (2/12) meluncurkan video klip lagu terbarunya, “Protokol Kesehatan, Laksanakan”. Dengan kemasan musik jenaka dan bahasa sederhana, lagu ini berisi pesan-pesan untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi. Peluncuran disiarkan langsung dari Padepokan Seni Bagong Kussudiardja melalui kanal Youtube Butet Kartaredjasa dan Instagram Orkes Sinten Remen.

Azizi ‘Blackout’ Garap Proyek Bareng Jithoe Band

Salah satu pentolan sekaligus vokalis band ‘Blackout’, Azizi memang sudah lama tak terdengar. Rupanya, di tengah kondisi pandemi covid-19, pria berambut gondrong ini menggarap sejumlah proyek. Salah satunya bersama Jithoe Band. 

VLIVE Ajak Raisa Tampil Konser Unite ON: Live Concert Jakarta

VLIVE Indonesia terus menunjukan komitmennya mendukung musisi Indonesia, salah satunya mengajak penyanyi wanita Indonesia, Raisa, tampil “Unite ON: Live Concert” yang diselenggarakan senin  (23/11).

Team Leader VLIVE Indonesia, Sky Lee, mengatakan “VLIVE menghadirkan konser “Unite ON: Live Concert”, sebuah panggung panggung spektakuler untuk setiap artis yang dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti augmented reality (AR), extended reality (XR), dan multi-cam. Selain itu, terdapat kesempatan fan meeting bagi sekitar 200 fans termasuk fans Indonesia untuk berkomunikasi dengan artis secara one-on-one.