RADAR JOGJA – Kapan lagi menyantap makanan berkualitas dengan ditemani penyayi favoritmu? Mezzanine Eatery and Eatery, restaurant yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, berhasil menyajikan pengalaman baru berupa program brand activation bagi para pelanggannya.

Menyantap makanan sambil ditemani oleh penyanyi nasional dengan eksistensi dan karir yang tidak perlu diragukan lagi, Ardhito Pramono. Brand activation yang dinamai LOVEPOTTED ini mengambil tema ‘extra attention’.

Dibagi menjadi 2 tahap yang diawali dengan agenda acara berjudul LOVEPOTTED Seeds, pertunjukan music skala kecil pun minimalis yang bertujuan sebagai acara sambutan menuju agenda utama yang bertajuk LOVEPOTTED Bloom.

Acara yang diadakan pada Selasa (26/11) ini dibuka dengan penampilan menawan dari penyanyi bertalenta yang dari Jogjakarta, Okky Kumala. Suaranya yang merdu, menyambut para pengunjung dengan hangat.

Lantunan lagu barat maupun lokal berhasil Okky bawakan dengan indah. Perempuan berparas cantik dan murah senyum ini menampilkan suara merdunya hingga pukul 20:30 dan langsung membuat pengunjung terkagum.

Yang dinanti telah tiba, datanglah waktu bintang utama di acara ini untuk memenuhi kerinduan para penggemarnya.

Penampilan Ardhito Pramono yang menghibur pengunjung. (IST)

Disambut dengan tepuk tangan, Ardhito Pramono naik ke atas panggung. Eksistensi sebagai musisi dari Ardhito Pramono mulai dikenal lewat kanal youtube-nya sekitar tahun 2014.

Penyanyi yang sebelumnya menjadi creative planner, DJ, coffee maker, bekerja sebagai music director, hingga akhirnya memutusakan untuk menjadi full-time-musician.

Ardhito Pramono yang menghibur pelanggan Mezzanine selama 2 jam ini berhasil membuat klepek-klepek dengan aksinya turun panggung dan menyapa pecintanya dari dekat. (sce)

Event