RADAR JOGJA – Ikatan Pengusaha Pesta Tradisional Yogyakarta (Ikappesty) kembali menggelar Wedding Expo yang keempat. Bertempat di Jogja City Mall (JCM), 8-10 November mendatang.

Ketua Ikappesty Stanlus Joelian menjelaskan, event pameran ini sebagai sarana bagi para vendor pernikahan untuk mempromosikan produk terbaiknya.

“Kami pastikan ada 65 vendor layanan jasa pernikahan di Jogjakarta ikut serta dalam Ikappesty Wedding Expo 2019 di Jogja City Mall,” jelas Stanlus.

Dalam Wedding Expo nanti, lanjut Stanlus, menyajikan berbagai info dan pengetahuan terkait persiapan pernikahan. Salah satu materinya akan dipaparkan oleh social media influencer Alya Mirza. Pemaparan tentang tren wedding 2020 oleh MUA Omorfia, Delmora Kebaya, Warna Indonesia dan ASPEDI.

Ketua Ikappesty Wedding Expo 2019 Sitho Purnomo menambahkan, sebanyak 50 penari tarian dari Aceh Ratoeh Jaroe akan dihadirkan dalam acara pembukaan.

“Selain itu juga ada peragaan busana dari Griya Ageman yang akan menghadirkan Putri Indonesia 2019 dan Miss Grand Indonesia 2019,” ujarnya.

Dimeriahkan dengan fashion show, live music, talk show dan juga aneka lomba make up dan juga lomba foto. ” Kami awali dengan acara berbagi, semoga expo bisa sukses dan lancar,” ungkap Sitho.

Sebelumnya, rangkaian expo diawali dengan acara berbagi bersama 50 anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Prambanan, Sabtu (26/10) di Hotel Abadi Jogjakarta.

Untuk diketahui, perkumpulan pengusaha dan penyelenggara jasa pernikahan tradisional di kota Jogjakarta ini berdiri sejak 19 Januari 2016. Tujuannya, untuk menjadi pusat informasi dan tolok ukur untuk pelaksanaan acara pernikahan tradisional nusantara di Jogjakarta. (obi/tif)

Event