RADAR JOGJA – Sebanyak 110 anak TK mengikuti lomba mewarnai yang digelar The Atrium Hotel and Resort, bekerja sama dengan Kalbe Farma, Minggu (22/9). Bertempat di Dewi Sri Meeting Room 3 The Atrium Hotel and Resort.

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort Restu Ema Nuraini dalam sambutannya mengatakan lomba mewarnai ini seharusnya dilaksanakan di bulan Agustus. Bersamaan dengan perayaan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Meski sempat tertunda, dia tidak menyangka antusias para orang tua dan anak luar biasa dan sangat semangat mengikuti lomba mewarnai. “Tidak menyangka, antusiasnya luar biasa!” ujarnya.

Sementara itu Adis Pranaya Yakin selaku Health Care Consultant Kalbe Farma mengungkapkan, kegiatan ini merupakan komitmen Kalbe Ethical Customer Care untuk menjangkau kesehatan dari komunitas ke komunitas. “Selain mengadakan acara yang mewadahi bakat dari anak-anak, kami juga memberikan presentasi terkait kesehatan pencernaan, serta fintech yang berguna untuk orang tua di tempat terpisah agar tidak mengganggu fokus dari anak-anak” jelas Adis.

Penjurian lomba dilakukan oleh praktisi seni dan owner dari Pupi Ara, Seto Trisasongko. Dnegan kriteria penilaia komposisi warna, kreativitas, kerapian dan kebersihan. Terpilih 11 pemenang yang terbagi menjadi Juara Utama, Juara Harapan dan Juara Favorit. Nilai tertinggi diraih oleh Nada Fagria S dengan perolehan nilai 375. Disusul oleh Alika Renata dengan nilai 365 dan Nadia Inka dengan nilai 362. Masing-masing pemenang mendapat hadiah berupa piala, uang pembinaan, sertifikat dan goodie bag. Untuk peserta yang belum menang tetap mendapat penghargaan berupa piala motivasi, piagam, produk liprolac dan doorprize. (sce/tif)

 

Event