RADAR JOGJA – Fix Fun Fest 2019 akan menjadi penutup rangkaian Fix Funtastik September Sleman City Hall (SCH). Acara ini akan digelar selama lima hari, mulai Rabu (25/9) hingga Minggu (29/9) di Garden lantai 1 dan Atrium Rama SCH.

Marketing Coordinator Sleman City Hall Hisyam Rosyadi mengatakan, dalam acar ini pihaknya konsisten menggandeng local creative market Jogjakarta, baik fesyen, lifestyle.

“Tak hanya itu saja, 25 booth kuliner bertajuk Zona Madhang juga akan ikut melengkapi acara ini,” katanya saat ditemui usai jumpa pers Fix Fun Fest di Atrium Rama SCH, Selasa (24/9).

Zona Madhang dengan konsep creative food ini terpusat di Garden lantai 1. Menyajikan berbagai jenis menu kuliner seperti aneka sate, bakso, mie dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk pameran produk lokal di Atrium Rama akan diisi sebanyak 30 booth produk kreatif dan berbagai komunitas lokal.

Hisyam menambahkan, akan ada berbagai lomba serta workshop kreatif yang menarik untuk diikuti. Di antaranya band competition, graffiti competition, dan KPop dance cover competition.

Sederet bintang tamu pun siap didatangkan untuk menghibur pengunjung Fix Fun Fest. Yakni The Finest Tree, Tashoora, Dr Tirta, Hip-Hop Foundation, Aqrapana, Denny Caknan, dan Weird Genius.

“Kegiatan semacam ini akan kami jadikan agenda rutin tahunan SCH,” ujar Hisyam.

Dia berharap, Fix Fun Fest dapat menjadikan SCH sebagai pusat perbelanjaan modern yang selalu memberikan inovasi dan hal baru bagi masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya. Selama pelaksanaan, ditargetkan 30 ribu pengunjung hadir setiap hari. Sedangkan target penjualan diharapkan juga bisa meningkat 100 persen dibanding omzet harian.

“Sehingga kedepan nantinya kunjungan masyarakat ke SCH terus meningkat dan akan berdampak positif bagi seluruh tenant yang ada,” tandasnya. (naf/tif)

Event