JOGJA – Setelah sekian lama vakum, para anggota Smartfren Community Jogja kembali berkumpul bersama dalam kegiatan Gathering Smartfren Community Jogja yang digelar di salah satu hotel di Jogja, Rabu (24/4).

Dalam gathering ini, selain untuk bersenang-senang bersama para pelanggan Smartfren, juga untuk berbagi pengalaman penggunaan internet dari Smartfren.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari visi Smartfren untuk merangkul teman-teman influencer di Jogja. Dalam komunitas ini, mereka bisa berbagi pengalaman sebagai pengguna layanan internet dari Smartfren yang mendukung aktivitas atau kinerja mereka sehari-hari,” kata Regional Head South Central Java Smartfren, Joseph Marthinus Gultom.

Joseph mengungkapkan, member Smartfren Community Jogja datang dari latar belakang yang berbeda dengan profesi yang beragam, seperti dari dunia hiburan, bisnis online, YouTubers, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, para member juga mendapatkan penjelasan tentang Smartfren Community dari tim Smartfren. Para member juga memberikan ulasan produk Smartfren dari pengalaman masing-masing sebagai pengguna.

“Misi kami membangun transparansi informasi tentang Smartfren ini terwujud dari kegiatan yang digelar komunitas ini. Ke depan, kami harap komunitas ini berkembang dan bermanfaat, serta bisa membantu memunculkan ide-ide kreatif,” paparnya.

Selain di Jogjakarta, Smartfren Community juga terbentuk di beberapa kota besar lainnya, seperti Magelang, Solo, Jakarta, dan lainnya.

Disebutkan Joseph, selain menggelar Gathering Smartfren Community, pihaknya juga menyelenggarakan campus event di Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY).

Perwakilan dari Smartfren Community Jogja, Wahyu Prasetya mengatakan, kegiatan yang diikuti sekitar 30 orang ini menjadi ajang berkumpul dan bersenang-senang bagi member komunitas.

“Karena sempat vakum, gathering ini bisa mengeratkan kembali tali silahturahmi antar member dan membahas kegiatan yang lebih produktif ke depannya,” tuturnya. (sce/ita/jko)

Event