JOGJA – Memeriahkan HUT RI , Malioboro Mall mengadakan serangkaian kegiatan dalam tajuk Gema Merdeka Malioboro Mall pada 17 Agustus 2018. Bertempat di area Lantai 1, mal mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial serta aneka kompetisi.

Marketing & Promotion Staff Eunike Set Satyarini mengatakan, kegiatan sosial yang berlangsung dalam rangkaian Gema Merdeka Malioboro Mall berupa donor darah. Pada kegiatan ini bersama dengan Hero Supermarket dan PMI mal menargetkan untuk mendapatkan sekitar 250 kantong darah.

“Donor darah dapat diikuti oleh pengunjung mal mulai pada pukul 09.30 di area samping toko Someday di lantai satu,” ujarnya.

Selain donor darah, mal juga menghadirkan lomba-lomba dengan rentang usia beragam. Lomba Mewarnai “Dirgahayu Indonesia” diadakan untuk kategori usia 3-6 tahun dan 7-9 tahun.

Lomba yang diikuti oleh setidaknya 100 peserta ini berlangsung di atrium dan berlangsung mulai pada pukul 12.30. Selama lomba berlangsung para pengunjung akan dihibur dengan penampilan fashion show anak dan juga tari-tarian kreasi baru.

Bagi para pengunjung yang gemar makan nasi goreng Malioboro Mall mengadakan Lomba Makan Nasi Goreng Pakai Garpu “Pedjoeang Nasgor”. Para “Pedjoeang Nasgor” akan berlomba makan mulai pada pukul 13.00 dengan durasi lomba 20 menit. Para peserta lomba ini memiliki rentang usia 15-50 tahun. Di dalam lomba ini para peserta memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 300.000, Rp 200.000, dan Rp 150.000. (ila)

Event