SLEMAN – Ada banyak cara untuk bersyukur. Salah satunya dilakukan PT Rocket Chicken Indonesia dengan menggelar salawatan bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf pada Selasa (24/4).

Acara ini merupakan agenda rutin tahunan ketiga. Digelar di halaman Kantor Pusat Rocket Chicken, Sidomoyo, Godean, Sleman. Sebanyak 3.000 nasi ayam akan dibagikan kepada jamaah.

“Kami berharap acara bisa menjalin silaturahmi dengan warga sekitar dan pelanggan Rocket Chicken,” kata pemilik PT Rocket Chicken Indonesia Nurul Atik.

Menyongsong Ramadan, Rocket Chicken menyediakan paket khusus untuk berbuka puasa. Paket Takjil terdiri dari nasi, ayam sayap/paha/dada, dan satu cup air mineral.

Rocket Chicken juga mengadakan Gelegar Undian Umroh. Dibuka mulai April hingga 31 Januari 2019. Setiap pembelian paket Rocket ditambah satu produk non-paket, pelanggan mendapat satu kupon dan berkesempatan memenangkan dua paket umroh.

Hadiah lain yang tak kalah menarik adalah satu unit Daihatsu Ayla, lima unit sepeda motor Mio M3 125, dan 15 smartphone Andromax. (sce/cr3/iwa/mg1)

Event