SLEMAN – Rasa syukur terus dipanjatkan oleh manajemen Rocket Chicken memasuki sewindu berdirinya bisnis ayam goreng tersebut. Setelah Februari lalu sukses menggelar Gelegar Undian 8th yang dihadiri pehobi sepeda dan senam zumba. Maka untuk menutup ceremonial 8th, Rocket Chicken mengadakan Salawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf.

“Sebenarnya ini pengajian rutin yang seharusnya diadakan pada Februari lalu. Tapi karena cuacanya kurang baik, akhirnya tertunda terus. Untuk yang ke tiga kalinya kami bersalawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf,” ujar General Manager Rocket Chicken Djatmiko.

Menurut Djamiko, pihaknya sangat bersyukur karena usaha makanan cepat saji yang digelutinya dapat diterima baik oleh masyarakat, sehingga selama delapan tahun terakhir Rocket Chicken bisa membuka outlet hingga 400 tempat.

Kegiatan bersalawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf rencana akan dilaksanakan Selasa (24/4) mendatang. “Akan dimulai ba’da Isya pukul 20.00 WIB di Halaman Kantor Pusat PT Roket Chicken Indonesia, Jalan Rocket, Dukuh 04 Rt 002/Rw 008, Sidomoyo, Godean, Sleman,”imbuh Djatmiko.

Untuk itu, selain mengundang pejabat daerah seperti bupati dan wakil bupati, manajemen Rocket Chicken juga masyarakat untuk bergabung bersama.

“Bersama-sama mensyukuri semua nikmat yang telah kami terima sekaligus mendoakan Rocket Chicken menuju cabang ke-400 yang serta merta akan memberikan lebih banyak lagi lapangan pekerjaan kepada warga masyarakat Indonesia,” kata Djatmiko.

Pemilik Rocket Chicken Nurul Atik mengungkapkan, kegiatan ini sebagai rasa syukur atas berkembangnya Rocket Chicken hingga tahun ke delapan.

“Juga sebagai tali kasih kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan kami,” ungkapnya. (sce/man/ila/mg1)

Event