SLEMAN – Kemeriahan mewarnai puncak milad ke-16 Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Paramedika, Minggu (25/3). Petugas layanan medis pada semua unit di RS itu saling beradu kreativitas memperlihatkan perpaduan gerak dan yel-yel. Kreativitas yang diperlihatkan berisi unsur identitas di unit masing-masing.

Perayaan milad dihelat dengan konsep kegiatan outdoor memanfaatkan lahan kosong di belakang RS. Hujan yang mengguyur tempat kegiatan pun tidak menyurutkan peserta aksi untuk meramaikan puncak milad.

Direktur RSU Mitra Paramedika dr Ichsan Priyotomo mengungkapkan, konsep acara-acara yang dikemas tujuannya untuk meningkatkan kekompakan antarunit. “Ada adu yel-yel, lomba tarik tambang, dan beragam lomba yang membutuhkan kekompakan dari pesertanya,” ujarnya di sela acara.

Selain melibatkan internal RSU, puncak milad juga melibatkan keluarga karyawan. Tujuannya lebih menguatkan ikatan silaturahmi antara pihak RSU dengan keluarga karyawan.

Ichsan berharap, adanya kekompakan antarunit nantinya bisa lebih memberikan pelayanan optimal, baik bagi pasien maupun keluarganya. “Kepuasan dalam pelayanan adalah hal yang selalu kami utamakan. Dengan kualitas pelayanan terbaik, proses penyembuhan pun jadi lebih singkat,” tambahnya. (sce/laz/mg1)

Event