RADAR JOGJA – Berbicara tentang kuliner tak akan pernah ada habisnya, apalagi di Jogjakarta, kota yang menjadi banyak tujuan wisatawan ini mengalami perkembangan kuliner yang pesat. Termasuk jenis masakan Chinese atau Chinese Food. Jenis masakan satu ini sangat digemari mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa, dengan pilihan menu yang sangat beragam.

Hauw Family Restaurant hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyajikan hidangan Chinese yang istimewa. Dengan komitmen no pork & no lard, chef dan tim masak yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun  membuat yang mampu memanjakan setiap lidah pelanggan.

“Walaupun semua bumbu dan bahan yang digunakan 100% halal, namun Hauw Family Restaurant bisa menghadirkan citarasa Chinese yang otentik dalam setiap masakan. Adapun sajian unggulan kami adalah Bebek Tanpa Tulang, Udang Bago Ala Hauw, dan Burung Dara Ngohiong. Seluruh hidangan di tempat ini memiliki porsi yang cukup besar, karena memang ditujukan untuk makan bersama keluarga, sahabat, maupun kolega. Pilihan menunya adalah Small (untuk 2-3 orang), Medium (untuk 3-5 orang), dan Large (untuk 6-8 orang),” ujar Chef dan Owner Hauw Family Restaurant M. Herman dalam pers rilisnya.

Dia mengungkapkan tak hanya masakan yang enak, kenyamanan pelanggan juga menjadi hal yang sangat diperhatikan. Tak heran, jika restoran yang beralamat di Jalan Nogotirto No.34, Area Sawah, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman ini memiliki area parkir yang luas dan sangat terbuka bagi rombongan yang menggunakan bus.

“Bagi tamu yang ingin bersantap dalam ruangan privat, maka bisa menjadikan ruang VIP sebagai pilihan. Tersedia 3 ruang VIP, dengan kapasitas paling besar untuk 20 orang. Hauw Family Restaurant buka setiap hari dengan jam operasional 10.00-22.00 WIB,” tuturnya. (ila)

Ekonomi