RADAR JOGJA – Melanjutkan sejarah panjangnya merayakan Bulan Suci Ramadan bersama masyarakat Indonesia, PT Heinz ABC Indonesia (ABC) kembali menghadirkan gerakan kemanusiaan Ramadan-nya yang ikonik. ABC mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperluas semangat berbagi kebaikan dengan menginisiasikan #SatuResepSeratusKebaikan.

Melalui gerakan ini, ABC memberi kesempatan bagi konsumen dan masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial keluarga mereka secara digital dan disaat yang sama ikut berbagi, di mana setiap satu resep akan dikonversikan menjadi 100 paket donasi Ramadan bagi mereka yang membutuhkan.

#SatuResepSeratusKebaikan hadir dengan misi untuk membangkitkan serta memperluas momen kebersamaan dan kebaikan Ramadan yang tak terlupakan. Konsumen dapat mulai membagikan resep mereka melalui microsite www.abcindonesia.co.id/ramadan dan bergabung dalam gerakan ini mulai tanggal 31 Maret hingga 24 April 2022.

“Lewat gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, ABC berkomitmen untuk menyalurkan total 120.000 paket donasi Ramadan bagi keluarga pemulung, kaum dhuafa, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya di beberapa wilayah di Indonesia. Termasuk Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Untuk wilayah Jawa Tengah, setidaknya akan ada 20.000 paket donasi yang disalurkan selama bulan Ramadan ini,” ujar Manager Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua Nugini Andrew Hallatu, Sr.

Dia mengatakan, ABC membawa misi ‘Proudly Make Delightful Food Available for Every Indonesian Family’ dan selama lebih dari 40 tahun, khususnya di momen Ramadan, produk-produk ABC selalu menambah kegembiraan di tengah keluarga. Ramadan erat dengan makna kebersamaan dan kebaikan, dan tahun ini kami mengajak kita semua untuk memperdalam nilai-nilai tersebut, tidak hanya bersama keluarga terdekat, namun juga menghadirkan momen spesial bagi saudara-saudari kita yang membutuhkan. Inilah yang membuat Ramadan menjadi momen yang semakin tak terlupakan di hati,” tuturnya. (obi/ila)

Ekonomi