RADAR JOGJA – Menyemarakkan rangkaian peluncuran New Honda Genio, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Genio Fun Day di Jogja City Mall akhir pekan lalu (9-10/4). Melalui kegiatan ini, skutik compact terbaru dari Honda ini hadir lebih dekat dengan masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya.

“Genio Fun Day kami gelar secara offline di Jogja City Mall untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta skutik untuk bertemu secara langsung dengan New Honda Genio. Selain itu kami juga menghadirkan 2 kompetisi khusus untuk generasi muda yang aktif sesuai dengan karakteristik New Honda Genio,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Melengkapi gelaran Genio Fun Day di hari pertama, Astra Motor Yogyakarta menggelar KPOP Dance Cover Competition. Dalam kompetisi ini Mavroz DC berhasil menyabet gelar juara 1 dan berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 1.750.000. Gelar juara 2 diraih oleh Incroyable dan memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp 1.250.000.

Pada hari kedua, Astra Motor Yogyakarta menggelar 2 on 2 B-Boy Dance Battle Competition yang diikuti oleh pecinta B-Boy Dance dari Jogjakarta dan sekitarnya. Dalam perhelatan kali ini, Pranata Dwiki Kusumajati dan Soni Oneli sukses menyabet gelar juara 1 disusul oleh Chriselsus “Shenbaoseng” dan Mad Kidmad sebagai juara 2, serta Barry Ahmad dan Afin Folksy sebagai juara 3. Berturut-turut para pemenang berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 1.000.000, Rp 700.000, dan Rp 500.000.

Masih dalam rangkaian peluncuran New Honda Genio, Astra Motor Yogyakarta menggelar virtual exhibition yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com pada periode 9-30 April 2022. Spesial dalam pameran virtual ini, konsumen yang melakukan pembelian New Honda Genio secara kredit berhak memperoleh program spesial berupa tenor 4 tahun cukup bayar 3 tahun.

Selain untuk New Honda Genio, berbagai program spesial termasuk potongan tenor hingga 12 kali angsuran untuk beberapa tipe sepeda motor Honda juga hadir dalam pameran virtual ini. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan program potongan harga sebesar 20% untuk apparel dan accessories tertentu serta potongan harga sebesar 5% untuk AHM Oil dan suku cadang tertentu.

“Kami tunggu kehadiran konsumen setia Honda dalam pameran virtual ini. Semoga melalui platform digital ini kami bisa hadir lebih dekat dengan konsumen serta konsumen bisa mendapatkan layanan tim kami meski berada di rumah masing-masing,” tutup Thomas Pradu. (*/ila)

Ekonomi