RADAR JOGJA – el Hotel Royal Jogjakarta kembali menghadirkan Pak Radhen Wis Gas. Merupakan akronim dari Paket Ramadhan Enak Wisata Gastronomi. Ini adalah sajian spesial untuk meramaikan bulan suci ramadan.

Public Relations el Hotel Royal Jogjakarta Kristian Ayu Wardani menuturkan daya tarik dari paket ramadan ini adalah adanya menu-menu yang diolah secara gastronomi. Berupa mencampurkan berbagai bahan untuk menciptakan rasa baru.

“Istilah gastronomi sendiri adalah sebuah seni atau ilmu makanan yang mampu menghasilkan suatu jenis menu dengan percampuran bahan baku dari berbagai warna, aroma, dan rasa yang menciptakan suatu sensasi unik dan tak biasa,” jelasnya disela kegiatan buka bersama Anak Yatim, Corporate, Media, dan Travel Agent Minggu (10/4).

Paket buka puasa Pak Radhen Wis Gas, lanjut Ayu, menyediakan berbagai macam makanan. Mulai dari Takjil, makanan utama, dessert, serta lima stall menu gastronomi sebagai andalannya.

“Setiap harinya berganti-ganti seperti spaghetti white chocolate, tempe bakar markisa, potato confit, gastro burger, injen cinnamon, confit chicken bon bon, dan masih banyak deretan menu lainnya,” kata Ayu.

Pak Radhen Wis Gas-Paket Ramadhan Enak Wisata Gastronomi buka mulai 2 hingga 28 April 2022. Paket seharga Rp. 118 ribu per packnya. Adapula plus peluang memenangkan berbagai voucher dengan hadiah utama mini gold.

“Ini nanti yang diundi sebanyak 3kali setiap minggunya,” ujarnya.

el Hotel Royale Jogja juga mengadakan kompetisi menghias makanan. Berlangsung selama 1 bulan selama Ramadan. Peserta dapat menggunggah hasil kreasi merek ke instagram dengan tag ke Ig Hotel @elhotelroyalmalioboro.

“Pemenang akan mendapatkan voucher menginap 1 malam di éL Hotel Royale Jogjakarta Malioboro dan voucher discount Food and Beverarges senilai Rp. 150 ribu yang dapat digunakan di Prambanan Restaurant dan Barong Lounge,” katanya. (om15/dwi)

Ekonomi