RADAR JOGJA – Paket internet unlimited selalu jadi primadona semua pengguna internet. Terlebih, bagi masyarakat yang mengandalkan koneksi internet dalam kehidupan sehari-hari.

Paket internet unlimited dinilai lebih simple dan dapat digunakan untuk berbagai macam hal. Dengan memilih paket unlimited yang sesuai, para pengguna internet tak perlu lagi khawatir dengan budget yang pas-pasan.

Regional Head Smartfren South Central Java Joseph Martinus Gultom mengatakan, saat ini terdapat cukup banyak pilihan paket unlimited dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dia menjelaskan terdapat paket unlimited yang aksesnya bebas namun terbatas pada aplikasi tertentu. Adapula paket internet unlimited yang hanya bisa digunakan pada jam tertentu dengan syarat membeli paket internet lainnya untuk mendapatkan layanan unlimited.

“Tapi sekarang kita coba dulu, paket Smartfren Unlimited Nonstop yang baru saja meluncur. Paket ini, punya keunggulan yang menarik. Misalnya Smartfren Unlimited Nonstop dengan batas bulanan bisa dipakai internetan dari lokasi mana pun, untuk aplikasi apapun selama 24 jam,” jelas Joseph dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/3).

Tak hanya itu, paket Smartfren Unlimited Nonstop memiliki keuntungan yang lainnya. Diantaranya akses nonstop, extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari dan promo kuota lokal up to 4 GB. Menggunakan paket Unlimited Nonstop dinilai akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunanya.

“Produk yang disediakan untuk pelanggan Smartfren ini sangat sesuai dengan kebutuhan paket data yang diperlukan kebanyakan pengguna internet. Lebih dari itu, Smartfren juga mendukung paket ini dengan kualitas layanan internet terbaik agar aksi dan kreasi di media sosial khususnya dan juga kebutuhan internet untuk membuka berbagai peluang digital bisa terpenuhi dengan optimal,” kata Joseph. (sce/isa/dwi)

Ekonomi