RADAR JOGJA – Fashion saat ini sudah menjadi salah satu item penting dalam kehidupan masyarakat. Dunia Fashion juga semakin berkembang mengikuti berbagai perkembangan zaman yang ada. Berbagai brand fashion bermunculan di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Salah satu brand fashion kebanggaan Indonesia yang berkembang dengan pesat saat ini yaitu URBAN&CO yang telah berdiri sejak tahun 2000an. Dengan offline store yang tersebar di seluruh Indonesia, URBAN&CO merubah pandangan masyarakat terkait kualitas brand lokal.

Bermula dari brand yang menyediakan berbagai produk tas dan sepatu perempuan, saat ini URBAN&CO telah resmi meluncurkan produk pakaian perempuan dengan kualitas dan model terkini. Sepatu, tas hingga produk pakaian wanita dari URBAN&CO ini adalah produk lokal dengan kualitas internasional yang tetap ramah di kantong.

“URBAN&CO secara resmi menghadirkan produk fashion terbarunya melalui store launching Urban & Co Concept Store di Jogja City Mall, yang merupakan store pertama di Indonesia dan menjadi bukti gebrakan baru dari URBAN&CO untuk melengkapi kebutuhan belanja para Urbanians dan juga seluruh pengunjung setia Jogja City Mall,” jelas Public Relation JCM Febrianita Candra Rini.

Hadir di Ground Floor, Jogja City Mall pada 26 Februari 2022 dengan mengusung kampanye “URBAN&CO Style for Standing All Day”. Berbagai koleksi fashion terbaru dengan kualitas terbaik dan model kekinian. Serta promo buy 3 get 3 l0 persen akan memanjakan para pengunjung Jogja City Mall.

Concept store yang lebih elegan dan dengan kapasitas koleksi yang lebih besar diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para urbanians serta seluruh pengunjung setia Jogja City Mall. Dengan hadirnya new concept URBAN&CO ini Jogja City Mall semakin melengkapi pilihan belanja bagi pengunjungnya terutama pilihan produk-produk fashion.

“Hal tersebut juga menunjukkan bahwa tidak hanya brand Internasional, tetapi berbagai produk lokal dengan kualitas Internasional dapat ditemukan dan dinikmati di Jogja City Mall,” katanya.

Kualitas produk terbaik mulai dari pemilihan material yang sustainable hingga rancangan jahitan yang eksklusif menjadi nilai yang ditawarkan pada setiap koleksi URBAN&CO di Jogja City Mall ini.

Berbagai perkembangan yang dihadirkan ini diharapkan dapat membawa URBAN&CO menjadi trend-center fashion bagi brand lokal Indonesia untuk dapat bersaing di kancah Internasional. Demi kenyamanan seluruh pengunjung, berbagai protokol kesehatan juga akan terus diterapkan di URBAN&CO Store Jogja City Mall.

“Seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area store, pembatasan jumlah pengunjung hingga wajib menjaga jarak antar pengunjung selama berada di area store,” ujarnya. (vis/dwi)

Ekonomi