RADAR JOGJA – Astra Motor Jogjakarta menjadi Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIJ, Kedu, dan Banyumas. Pada Sabtu (19/2), big scooter All New Honda Vario 160 resmi diluncurkan secara virtual. Perkenalan diselenggarakan melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.

“Melalui kegiatan ini kami memperkenalkan All New Honda Vario 160 sebagai big scooter pertama yang menggunakan flat deck. Kami harapkan masyarakan dan para pecinta skutik premium dapat menyambut dan menikmati kehadiran model terbaru ini tanpa melanggar protokol kesehatan,” jelas Kepala Wilayah Astra Motor Jogjakarta Ronny Agustinus secara virtual, Sabtu (19/2).

Ronny menambahkan, peluncuran All New Honda Vario berkapasitas 160cc ini menampilkan beragam konten menarik. Mulai dari Live Cast bersama Technical Training Instructor Astra Motor Jogjakarta Danang Priyo Kumoro, Srawung bareng komunitas DAVINCI dan VOC, dan penampilan spesial dari DIANDRAS.

Tak hanya itu, memeriahkan perhelatan Virtual Launching All New Honda Vario 160, Astra Motor Jogjakarta juga mengundi berbagai hadiah menarik bagi viewers yang telah melakukan registrasi. Hadiah tersebut meliputi helm dan jaket eksklusif Honda, Headphone JBL Tune 500, Anker Soundbuds Flow, hingga jam tangan G-Shock.

“Perhelatan virtual launching All New Honda Vario 160 ini diikuti dengan pembukaan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com. Saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi,” kata Ronny.

Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel. Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari 20 Februari hingga 6 Maret 2022.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+). Serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Saat ini All New Honda Vario 160 dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Jogjakarta, All New Honda Vario 160 tipe standar dipasarkan dengan harga Rp 25.885.000.

“Model ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Grande Matte Red, Active Black, dan Grande Matte Black. Sedangkan All New Honda Vario 160 tipe ABS yang hadir dengan pilihan warna Grande Matte White, Active Black, dan Grande Matte Black dipasarkan dengan harga Rp 28.585.000,” tutup Ronny. (vis/isa/dwi)

Ekonomi