RADAR JOGJA – Astra Motor Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jogjakarta (DIJ), Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid menggelar talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa, Kamis (10/2). Melalui acara yang berjalan mulai pukul 19.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengulas Honda CB150X yang saat ini menjadi salah satu motor sport andalan Honda di kelas 150cc.

“Melalui NGOPREK Istimewa ini kami ingin mendekatkan Honda CB150X kepada pecinta motor sport dan masyarakat luas melalui platform digital. Termasuk didalamnya spesifikasi teknis, tren, dan alternatif modifikasi yang sudah dilakukan oleh salah satu konsumen yang telah meminang Honda CB150X,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

NGOPREK Istimewa diawali dengan bedah teknologi Honda CB150X oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho. Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru yang mencakup Inverted Front Fork Suspension yang mendukung kestabilan handling, High Ground Clearence, Higher Handlebar Raiser, High Windscreen, dan generasi terbaru mesin 4 langkah DOHC 150cc, serta fitur terbaru lainnya.

Melengkapi ulasan teknis yang disampaikan oleh Eri Sapto, Honda Istimewa ID juga menghadirkan Gian Ramadhan (@ianjuno_) sebagai modification enthusiast yang telah melakukan modifikasi pada Honda CB150X miliknya. Dipandu oleh moderator Mabel Butar-Butar, Gian Ramadhan memaparkan pendekatan gaya modifikasi yang diaplikasikan pada motor sport adventure touring miliknya.

“Honda CB150X menjadi pioner motor sport adventure touring di kelas 150cc. Ground clearence, handlebar, dan windscreen yang tinggi akan menambah kenyamanan saat digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dan mengeksplorasi tempat-tempat baru” imbuh Thomas Pradu.

Saat ini Honda CB150X dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Jogjakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 31.850.000 untuk varian standard dan Rp 32.470.000 untuk varian special edition. (*/ila)

Ekonomi