RADAR JOGJA – Pizza Hut Indonesia dikenal sebagai perusahaan ritel yang bergerak dibidang Restaurant, telah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak tahun 1984. Di sepanjang perjalanannya, Pizza Hut telah banyak melalui berbagai cerita suka dan duka bersama para konsumen, rekan-rekan bisnis dan bahkan para pesaing di industri sejenis.

Tahun 2022 menjadi tahun ketiga dimana pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Pada kondisi sulit ini, banyak dari kita yang telah kehilangan hal yang berharga dalam hidup, dan tentunya mengajarkan kita untuk lebih menghargai waktu dan kebersamaan. Dibulan yang penuh kasih ini, Pizza Hut Indonesia mempersembahkan sebuah sajian penuh cinta untuk masyarakat Indonesia melalui menu Pizza Heart.

“Secara spesial hadir hanya di bulan Februari mulai tanggal 1 Februari sampai 28 Februari 2022 dengan 6 pilihan topping di seluruh gerai Pizza Hut di Indonesia,” jelas Chief Marketing Director Wawa Suwanto.

Bagi sebagian orang di Indonesia, menyampaikan rasa sayang dan apresiasi, menurutnya, terkadang masih menjadi hal yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Namun, mengekspresikan perasaan tidak terus-menerus harus dilakukan dengan kata-kata saja. Salah satunya melalui perantara makanan.

Inilah yang coba direspon oleh Pizza Hut melalui Pizza Heart. Mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang, memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat. Dengan Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya.

“Rasa cinta yang masih ada namun terpisahkan oleh status maupun jarak. Pizza Heart bertujuan membantu menghilangkan batasan status tersebut agar setiap orang dapat menyampaikan dan mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya,” katanya,

Bentuk cinta, lanjutnya, tak harus memaknai hubungan pasangan. Bisa kasih sayang antara anak dengan orang tua, adik dan kakak, sahabat, rekan kerja dan bahkan pada saingan sekalipun. Inilah yang coba dimaknai dengan hadirnya Pizza Heart.

Pizza Hut juga mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart, (2/2). Dikirimkan ke beberapa media, driver ojek online, petugas pemadam kebakaran, dan PPSU/pasukan orange di Jabodetabek. Ini sebagai wujud ungkapan cinta dan kasih sayang sekaligus memberikan semangat di kondisi pandemi Covid-19,

Didalam setiap Pizza Heart yang diberikan, terdapat pesan khusus di masing-masing pizzanya. Selain wilayah Jabodetabek, Pizza Hut juga turut berbagi kehangatan Pizza Heart ke beberapa media. Mulai dari Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado dan Bali

“Kami menyadari bahwa banyak pihak yang telah mendukung perjalanan Pizza Hut di Indonesia, untuk itu di momen spesial ini Pizza Hut ingin menyampaikan perasaan kami yang paling tulus dan apresiasi kami kepada rekan-rekan media yang selalu sigap dalam memberikan informasi kepada masyarakat, rekan-rekan driver ojek online yang tanpa lelah mengantarkan pesanan kepada para pelanggan kami, pasukan orange dan petugas pemadam kebakaran yang setia mengemban tugas. Semoga kehangatan Pizza Heart mampu menyemangati hari-hari kita bahkan di kondisi sulit seperti saat ini,” tutup Wawa. (*/dwi)

Ekonomi