RADAR JOGJA – Kejutan baru datang dari provider Smartfren yaitu sebuah layanan paket unlimited dengan tagline #NoDramaNoRibet. Pada virtual press conference ini, Smartfren mengumumkan bahwa group boyband UN1TY sebagai Brand Ambassador. Dipilihnya UN1TY sebagai Brand Ambassador karena memiliki kesamaan semangat dalam kokreasi dan berkreasi bareng Smartfren.

“Varian paket unlimited harian NoDramaNoRibet ini merupakan sebuah paket unlimited yang mempunyai double FUP dan bisa akses semua aplikasi 24 jam secara nasional, semua pelanggan bisa menikmati varian paket ini dengan harga yang tetap dengan tujuan agar generasi milenial bisa lebih kreatif dalam mengembangkan ide maupun inovasi yang mereka punya,” jelas Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Smartfren sangat konsisten dalam mendukung anak muda agar mempunyai kegiatan yang positif serta dapat menginspirasi generasi yang akan mendatang. Alasan Smartfren menggandeng UN1TY sebagai Brand Ambassador yaitu untuk menginspirasi kawula muda dengan harapan bisa lebih kreatif dan mempunyai kegiatan positif lebih besar lagi.

Smartfren juga menjalin kokreasi dengan Visual Artist, brand local, serta industri musik tanah air seperti  Hana Madness yang menghasilkan baju kekinian, Pijak Bumi yang menghasilkan sepatu, serta industri musik tanah air UN1TY sebagai Brand Ambassador dari Smartfren.

Dengan kejutan baru ini Smartfren berharap menjadi provider yang dapat digemari oleh para kawula muda, dan tetap menjadi The True Unlimited Providers, serta dengan adanya pake unlimited No Drama No Ribet para kawula muda menjadi Double Fun, Double Positivity, dan Double Happiness. (om13/dwi)

Ekonomi