RADAR JOGJA – Anak Panah Kopi yang didirikan pada tahun 2017, kini membuka sebuah outlet baru di Jogjakarta. Tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto No 185, Tegalrejo, Kota Jogja. Maksud dan tujuan dari Anak Panah Kopi untuk menggapai segmen pasar pecinta kopi di Jogjakarta.

“Kami berharap bahwa dengan hadirnya Anak Panah Kopi di Jogja ini, mampu memperkaya ruang produktif bagi masyarakat jogja, baik itu secara working space, tujuan kuliner keluarga, maupun sarana bagi komunitas untuk berekspresi,” jelas pemilik Anak Panah Kopi Onie, Jumat (14/1).

Anak Panah Kopi ini memiliki tema Social Coffee. Segmen pelanggannya adalah keluarga, anak sekolah, serta para pekerja. Khususnya dengan rentang usia antara 15 tahun hingga 35 tahun.

Sesuai temanya, Onie mewajibkan para karyawannya untuk berkomunikasi secara hangat. Untuk menciptakan suasana nyaman layaknya di rumah.

“Agar pelanggan merasa sedang berada dirumah saat sedang di Anak Panah Kopi,” katanya.

Opening Ceremony Jogja Rolling Scooter, Comedy Brewing oleh Komedian Jogja Alit Jabangbayi dan Mukti Entutz. Selain itu adapula bintang tamu The Megahits Selection.

Anak Panah Kopi Bizz Jogja juga mengadakan sebuah promo. Berlangsung pada 14 dan 15 Januari 2022 berupa beli 1 menu gratis 1 Es Kopi Maling Susu Gajah atau Es Gajah Maling Susu. Syaratnya cukup dengan mengunggah story di media sosial Instagram serta tag akun sosial media Anak Panah Kopi Bizz Jogja.

“Kami menyediakan layanan Dine In dan Take Away. Selain itu juga terbuka untuk para komunitas di Jogja yang ingin mengadakan sebuah event ataupun bekerja sama dalam bidang kuliner seperti penyedian catering untuk berbagai acara,” (om13/dwi)

Ekonomi