RADAR JOGJA – Klub Waroeng Badminton Academy (WBA) kembali sukses meraih juara umum untuk yang ketiga kalinya (hatrik) dalam ajang Kejurda Bulutangkis PBSI se-DIJ 2021 yang didukung oleh Daihatsu. Dalam laga final yang berakhir di GOR Finarsih Jetis, Kaliurang, Sumberagung, Kapanewon Moyudan, Sleman, Sabtu (12/12), Waroeng Badminton Academy yang dibina oleh PT. Waroeng Steak Indonesia berhasil meraih juara 1.

Para atlet yang telah bertarung di final Kejurda kali ini berbekal dengan strategi, fisik, dan mental guna meraih gelar juara. Dari 2 gelar yang direbut WBA pada kejurda kali ini, diantaranya dihasilkan lewat pebulutangkis Wildan Atmaja dan Raden Wisnu Wardhana dalam ganda dewasa putra dan ganda campuran remaja pasangan Arrafi Naufal Yoga Wardhana dan Fauzia Ainun Mardiah.

“WBA akan terus berupaya meningkatkan prestasi guna dapat mencetak pemain-pemain muda bulutangkis sebagai kaderisasi atlet bulutangkis nasional. Belum lama ini kami menambah fasilitas gym untuk menunjang fisik para atlet WBA. Semua latihan terpusat jadi satu di Area Fitness and Badminton, Timoho Jogjakarta,” jelas pengurus Waroeng Badminton Academy Yodhi Satrio.

Yodhi memastikan pihaknya berkomitmen tinggi dalam pembinaan. Meskipun masih ditengah pandemi Covid-19, namun bukan menjadi halangan. Waroeng Steak & Shake juga berkomitmen akan terus memberikan kesempatan atlet muda untuk meningkatkan kualitas bertandingnya.

“Selain itu, bulutangkis merupakan olahraga yang dicintai masyarakat dan telah mengharumkan nama bangsa di mata dunia, maka sudah selayaknya kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas atlet bulu tangkis Indonesia,” kata Yodhi. (*/dwi)

Ekonomi