RADAR JOGJA – Apa rasanya naik motor premium asal Italia? Beberapa awak media di Jogjakarta diberi kesempatan mengikuti riding test bersamaan dengan pembukaan Motoplex 4 Brand oleh PT Piaggio Indonesia.

Motor keluaran terbaru dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi mulai mengaspal, dari lokasi dealer Motoplex di Jalan Kolonel Sugiyono Jogja menuju Jalan Palagan Sleman yang jadi finish pada Jumat sore (3/12).

Tak tanggung-tanggung, dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif untuk merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, pembukaan Motoplex 4 brand pertama di DIJ menandai pencapaian penting akan visi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand.

“Kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” jelasnya, Jumat (3/12).

Kota Jogja sendiri, diyakininya sebagai kota yang ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan ini karena pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis. Berbagai rangkaian produk premium dari PT Piaggio Indonesia siap memberikan pengalaman berkendara Italia yang menarik dan penuh keseruan.

Seperti, sebuah perwujudan sempurna antara pengalaman mobilitas yang jawara dengan teknologi premium terkini dari sebuah skuter urban untuk menjadi partner berkendara andalan, baik diperkotaan sehari-hari maupun perjanan jarak jauh.

“Dengan pengalaman yang luas pada dunia otomotif, Kharisma Motor bersama PT Piaggio Indonesia siap menghadirkan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik yang bisa didapatkan oleh customer,” katanya.

Director of Kharisma Motor Disty Amarasakti menambahkan, rangkaian kerjasama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex ke-6 terbaru di Kota Jogja.

“Kami sangat antusias dalam menyambut berbagai peluang menarik bersama PT Piaggio Indonesia dan akan terus melanjutkan komitmen bersama dalam melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup melalui penawaran dari rangkaian 4 brand premium dari Piaggio,” ujarnya. (vis/naf/dwi)

Ekonomi