RADAR JOGJA – Buat kamu nih ladies, yang berlokasi di daerah selatan kota Jogjakarta dan ingin melakukan perawatan, tak perlu bingung. Lashielash Studio kelima kini hadir di jalan Suryodiningratan Nomor 26, Kemantren Mantrijeron, Kota Jogja. Hadir Green Studio bertemakan Hijau Sage yang memberikan kesan berbeda, namun tetap menghadirkan kenyamanan, higienis dan wangi.

Menyikapi era pandemi seperti saat ini, Lashielash Studio menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari cuci tangan, jaga jarak dan wajib menggunakan masker. Baik untuk karyawan maupun pelanggan yang datang.

“Selain prokes yang ketat, kami juga mengaplikasikan ke pelanggan yang datang untuk membeli hygine kit yang dibandrol dengan harga 10 ribu. Untuk dipakai selama melakukan treatment, agar pelanggan dan beauticiannya pun lebih merasa aman dan nyaman,” jelas Area Manager Lashielash Studio Anisa Frima.

Lashielash Studio Prawirotaman juga hadir dengan produk-produknya yang lengkap. Mulai dari Eyelash Extention, Lashlift, Eyebrow Threading, Nail Treatment, Waxing dan Face Treatment.

Seperti studio yang lain, Lashielash Studio Prawirotaman menawarkan harga yang kompetitif mulai Rp. 45 ribu. Namun kualitas, alat dan produk-produknya tetap terjamin.

Tak hanya Eyelash Extention, di Lashielash juga bisa mencoba treatment lashlift untuk melentikkan bulu mata asli. Masih untuk area mata,  Eyebrow threading juga bisa dijajal. Eyebrow Threading adalah teknik merapihkan alis dengan benang khusus. Harganya sangat terjangkau Rp. 50 ribu.

“Tidak hanya untuk cewek, kami juga menyediakan treatment untuk para cowok juga yaitu lashlift, eyebrow threading dan waxing,” katanya.

Dari segi higienisitas sangat diperhatikan. Alat-alat hingga tempat untuk semua jenis treatment sering dibersihkan. Terpenting lagi, seluruh karyawawannya sudah melakukan vaksin Covid-19 dosis pertama dan kedua.

“Untuk jam operasional semua cabang Lashielash Studio mulai Senin hingga Jumat, dari  09.00 sampai 20.00 dengan reservasi terakhir 18.00. Lalu Minggu dari 09.00 sampai 17.00 dengan reservasi terakhir 16.00,” ujarnya. (*/oti/dwi)

Ekonomi