RADAR JOGJA – Manna Kampus sebagai salah satu spot belanja andalan bagi masyarakat di Jogjakarta selalu berupaya untuk hadir lebih dekat di tengah-tengah masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan hadirnya Manna Kampus (MK) Mini yang berlokasi di tengah perkampungan dengan konsep minimarket.

Pada Jumat siang (26/11), MK Mini melakukan Grand Opening di Kelurahan Minomartani, Ngaglik, Sleman. Kupon belanja sebesar Rp 100.000 dibagikan kepada empat pembeli pertama dan terdapat 50 bingkisan yang dibagikan kepada 50 pembeli pertama. Tak hanya itu, pada momen Grand Opening ini pengunjung Manna Kampus Mini Minomartani yang melakukan transaksi lebih dari Rp 200.000 akan mendapatkan produk minyak goreng secara cuma-cuma.

Ditemui usai lakukan Grand Opening, Supervisor MK Mini Liris Wurtisari mengatakan, antusias masyarakat sangat tinggi. Menurutnya, hal ini karena Manna Kampus selalu memberikan harga yang terjangkau kepada pelanggan dan memberikan program promo dengan jumlah yang besar pada hari Jumat.

PELAYANAN PRIMA: Manna Kampus selalu memberikan harga yang terjangkau kepada pelanggan dan memberikan program promo. (ANNISA KARIN/RADAR JOGJA)

Di tengah pandemi Covid-19 yang mengubah gaya hidup dan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja, Manna Kampus dapat terus bertahan di tengah persaingan dengan pasar online. Hal ini diyakini karena pelayanan menjadi salah satu nilai yang dijunjung tinggi oleh Manna Kampus untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

“Yang nomor satu tetap pelayanan serta memberikan harga yang terjangkau. Kami selalu menjaga kualitas produk sehingga kepercayaan konsumen tumbuh bersama kami,” Kata Liris di MK Mini Minomartani.

Salah satu pengunjung MK Mini Minomartani Warti mengatakan, dia sangat terbantu dengan adanya MK Mini yang hadir di tengah-tengah perkampungan. Pasalnya hal ini memudahkan masyarakat untuk membeli kebutuhan rumah tangga dengan jarak yang dekat.

“Jarang bisa ke Mirota karena jaraknya jauh. Alhamdulillah ada Manna Kampus Mini jadi bisa sering-sering ke sini. Apalagi sering ada harga promo,” ujar Warti

Tak hanya Warti, Rani salah satu warga Kelurahan Minomartani juga mengaku senang bisa mendapatkan voucher belanja dari MK Mini Minomartani. Voucher belanja tersebut dia gunakan untuk membeli kebutuhan rumah tangga.

Bertepatan dengan momen Grand Opening, MK Mini Minomartani menawarkan berbagai macam promo yang berlaku hingga hari Minggu (28/11). Mulai dari produk minyak goreng, mie instans, susu, tisu, sabun cuci piring, dan sabun cuci pakaian. (sce/co1/ila)

Ekonomi