RADAR JOGJA – Manna Kampus (Mirota Kampus) membuka cabang baru berkonsep minimarket di jalan Kakap Raya, Minomartani, Ngaglik, Sleman. Outlet ketiga ini akan resmi beroperasi Jumat (26/11).  Pembukaan Manna Kampus Mini ini akan disemarakkan dengan berbagai promo spesial belanja luar biasa murah.

“Dengan hadirnya Manna Kampus Mini Minomartani ini, kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi, serta adanya ketersediaan dan akses produk-produk berkualitas dengan harga yang luar biasa murah,” jelas Humas Manna Kampus Andreas Probo dalam keterangan tertulisnya.

Dibukanya outlet ketiga juga diharapkan mampu memberi perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian disekitar Minimarket tersebut. Terlebih kawasan pemukiman Perumahan Minomartani termasuk kawasan strategis. Sehingga untuk memenuhi segala kebutuhan tidak harus pergi jauh dari rumah atau tempat tinggalnya.

“Seremonial pembukaan outlet dihiasi pembagian bingkisan menarik. Khususnya untuk pelanggan yang datang pertama kali. Tepatnya saat jam  buka toko 08.00 WIB,” katanya.

Masih dalam rangka pembukaan minimarket, Manna Kampus Mini telah menyiapkan berbagai Program Luar Biasa Murah periode 26 November – 5 Desember 2021. Diantaranya, Hemart Minyak Goreng botol 1 liter dari harga Rp17.700 menjadi Rp17.000, lalu promo diskon 20 persen Attack Jaz1 Cinta 850, kemudian diskon 30 persen Downy Ref 720 Sunrise Fresh, Tessa TP 06 200’s Banded serta masih banyak lagi promo luar biasa murah lainnya.

Manna Kampus Mini Minomartani akan melayani kebutuhan pelanggan setiap hari mulai jam 08.00 sd 21.00 WIB. Berbagai barang kebutuhan tertata rapi dan lengkap. Para karyawan dengan ramah siap membantu pelanggan menikmati pengalaman yang menyenangkan selama berbelanja. Serta tetap disiplin Protokol Kesehatan.

“Wajib memakai masker, cuci tangan,jaga jarak, cek suhu tubuh untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan saat berbelanja di area toko Manna Kampus Mini. Di Manna Kampus Mini ini, pelanggan dapat menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga yang luar biasa murah,” ujarnya. (sce/dwi)

Ekonomi