RADAR JOGJA – Social Bella (Sociolla) store resmi membuka gerai ke-30-nya di lantai 2 Plaza Ambarrukmo Mal Jogjakarta. Sociolla mengusung konsep omnichannel, merupakan integrasi teknologi online dan offline. Guna menghadirkan pengalaman berbelanja secara lengkap bagi pecinta kecantikan.

CO-Founder and CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengaku telah menantikan untuk membuka cabangnya di Jogjakarta. Baginya Kota Gudeg ini memiliki segmen tersendiri. Seiring berjalannya waktu, tren kecantikan dan produknya terus berkembang.

“Kami senang akhirnya bisa menyapa para pecinta kecantikan di Jogjakarta melalui Sociolla Store ini. Kami hadir untuk melengkapi pengalaman belanja cantik di penghujung tahun 2021,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/11).

Gerai Sociolla, lanjutnya, memang mengusung konsep omnichannel. Indiana memaparkan ada alasan tersendiri atas pemilihan konsep ini. Paling utama untuk menghadirkan layanan kecantikan yang menyeluruh.

Khusus di Sociolla store Plaza Ambarrukmo Mal Jogjakarta, beragam produk tersedia. Total ada ribuan produk dari 95 brand baik lokal hingga mancanegara. Indiana menjamin seluruh produk terjamin kualitas dan keamanannya.

“Seluruh produk yang dihadirkan telah dikurasi dengan sertifikat 100 persen dari BPOM. Ini menjadi poin penting yang selalu kami tekankan sebagai upaya untuk melindungi pelanggan ditengah maraknya peredaran produk kecantikan ilegal,” katanya.

Setiap produk dilengkapi dengan barcode. Pengunjung cukup mengunduh aplikasi SOCO. Barcode tersebut dipindai untuk mengetahui detil produk yang diinginkan.

“Mulai dari deskripsi produk, cara penggunaan, kandungan produk, hingga rating dan ulasan dari pelanggan lainnya,” ujarnya.

Social Bella sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kecantikan terintegrasi. Diluncurkan sejak 2015. Bisnis Social Bella berevolusi dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline yang berskala besar dan berkelanjutan. (obi/om10/dwi)

Ekonomi